Searching...
Minggu, 08 Februari 2015

Cara Mendapatkan Dollar Setiap Hari Dari Trafficmonsoon

05.26

OKE..Kali ini kembali lagi saya akan berbagi cara untuk mendapatkan dolarr($$) gratis dari mTrafficmonsoon.dan tutoril pendaftranya yang lengkap sampai bisa dafat dollar gratiss =D .mugkin kawan sudah tau apa itu Trafficmonsoon adalah klo menurut saya yang Newbie ini Trafficmonsoon bisa dikatakan situs PTC yang bisa menghasilkan dollaar($$) secara gratis pembayaranya pun sangat instans tanpa modal sedikit pun,atau invets yang hanya di perlu kan jaringan internet saya.
OKE.. langsung aja deh kita akan membahas bagaimna cara bermain Trafficmonsoon secara benar,ini contoh  iklan  yang belum saya klaim kan.

1.Untuk tutorial lengkapnya pertama2 kita harus mempunyai akunya dulu klik disini untuk pendaftar atau bisa juga di sini Trafficmonsoon.com  lalu klik register

2.Kemudian isi lah data secara lengkap,dan jika datanya sudah lengkap klik Proceed

3.Jika pendaftranya sukses maka akan keluar seperti gambar dibawah ini kita akan disruh tunggu 50 detik

4.Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini,dan sekarang kawan2 sudah bisa mendapatkan dolar($$)

5.Kemudian kawan2 tinggal kilik claim sehingga kita akan melihat waktu mudur dankeluargambar seperti inii, isilah angka2 tersebut di dalam kolom dan kilk credit click

 6.Lalu jika kita berhasil maka akan keluar gambar seperti ini

7.Klik back to account maka kita akan kembali lagi kebagian klik2 claim seperti yang diatas,dan lakukan lah secara merulang ulang.

Oke selamat anda telah berhasil mendapata dollar gratis lagi,traffic monsoon ini sebenarnya baru laucing tetapi pembayaran yang istans atau sangat cepat memberikan apresiasi tersendiri di situs ini.
gambar ini adalah satu satu bukti pembayaran yang cukup fantastic untuk situs yang memberikan secara grtis.

1 komentar:

  1. PTC terpecaya http://www.ayuwage.com/?reg=221699
    Saya menghasilkan $1-$2 per hari hanya dari 1 PTC ini saja.

    BalasHapus