Searching...
Rabu, 18 Februari 2015

Myallfriends Jejaring Sosial Terbaru yang Membayar Setiap Penggunanya

06.02

Oke kali ini saya akan berbagi tentang mendapatkan dollar $$$ gratis yang sangat mudah dan simpel,disini kita hanya bermain atau becanda,berteman dengan orang yang baru dan berbagi apa yang kita tahu tentang hal-hal unik, kita sudah bisa mendpatkn dollar grtis,oke langsung saja ya..

Sebuah Media Sosial yang membayar aktivitas penggunannya baru saja diluncurkan, bernama Myallfriends Sosial Media.Ini lebih Mudah dari Tsu Untuk penggunaan maupun pendaftaran di Myallfriends sama dengan Sosial Media lainnya, yaitu gratis namun yang membedakan dengan Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya adalah kita mendapat bayaran berupa $$$ kerekening Paypal kita lumanyan lah dari pada lumayun hehehe.

Hanya dengan update status, upload foto, dan aktif di forum kita sudah bisa mendapatkan dollar gratis secara cuma-cuma, dan yang lebih menarik lagi kita bisa mempromosikan bisnis online kita disini,dan kita juga bisa berbagi tentang blog kita dan video youtube yang tentunya akan mempermudah kita untuk mendapatkan pengunjung keblog kita atau pun video youtube.

Untuk cara pendaftarnnya pun sangan mudah dan simpel klik DISINI untuk pendaftaran,pendaftaranya seperti kita mendaftar di facebook atau pun twitter,semuanya sangat muadah dan mendapatkan dollarnya pun sangat mudah dan simpel. untuk bisa meminta pembayaran hanya minimal $0,1 kita hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.oke cukup disini saja,semoga ini bermanfaat bagi kawan semaua.

Bukti pembayaran dari Myallfriends

13 komentar: