Searching...
Rabu, 11 Februari 2015

Penjelasan Atau pengertian tentang PTC Secara lengkap


Baik lah kali ini saya akan mengupas tentang PTC di artikel ini.apa itu PTC? PTC adalah kepanjangan Paid-to-Click (PTC).klo dalam artinya bahasa indonesia,kita harus klik-klik iklan melihat atau mengunjungi situs-situs yang ada di di PTC tersebut,jadi di mana situs tersebut? tenang dulu nnti saya akan membahasanya satu persatu dari cara mendftar cara bekaerja,dan pembayaran untuk kita tentunya.

Oke...untuk lebih memamahi lagi tentang PTC saya akan memberikan contoh.seumpanya kita menonton telivisi pasti dong kita kan melihat iklan.sampo,makan,atau sebagainya,nah...jadi hubungan dengan PTC dimana?tenang dulu...iklan-iklan yang da di televisi itu pasti dong membayar kepada pihak televisi untuk menayagin iklan mereka untuk bisa promosiin kepada kita penonton.nah disini saya akan kasih perbandinkan antara PTC dengan pihak televisi.klo pihak televis pasti tidak akan membayar kita untuk menonton iklan mereka.tetapi klo PTC mereka akan membayar kepada kita untuk melihat iklan mereka...heheheh,gmna,.. dah nampak gambaranya kan.

Terus cara kerja dan pembayaran kepada kita gimna? tenang dulu.. caranya kerja saya akan mengupasnya nnti,karena lain PTC lain juga kerja,lain tempat lain rasanya.untuk pembayaranya kita dibayar sebagai orang yang melihat iklan-iklan yang ada di situs PTC tersebut,terus Kemana dikirim pembayarnya,bisa saja ke Paypal, Payza ke EGOpay, Alertpay, Western Union, Payooner,dan lain-lain.apaan tu paypal,egopay?itu adalah situ jasa pembayaran,mereka hampir sama dengan bank..bisa dikatakan bank online,tetapi mereka bukan bank.hanya jasa.karena kita di bayar dari luar negeri pasti pakek dollar lah makanya kita harus mempunyai salah satu akun diatas.

Ini yang penting Sebelum kita memulai bisnis online gratis ini ada baiknya kita sudah mendaftarkan diri ke salah satu jasa pembayaran online.yang diatas Saya pribadi memilih Paypal untuk menjadi tempat berlabuh $$$ saya.Karena banyak bisnis online dan situs PTC dibayarkan dengan menggunakan mata uang dollar.dan menggunakan PTC.Jika ingin mendaftar paypal silahkan kunjungi web berikut ini : Cara Daftar di Paypal.

Situs PTCitu banyak tatepi ada juga berbayar dan tidak berbayar
Untuk PTC rekomendasi dari saya bisa lihat di sini  
Oke sekian dulu pembahasa dari PTC dari saya yang masih Newbie moga bermanfaat bagi teman-teman,kau da hal yang ingin di tanyakan bisa kontak saya langsung di facebook saya atau comen disini kita akan berbagi bersama cara-cara untuuk mendapatkan dollar secara gratis tanpa modal.

6 komentar:

  1. minta recomended nya dong gan.. sama payoutnya minimal brapa.. hehe
    nice artikle gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buxbery tu bagus gan..minimal po sih $4.. thank dah berkunjung gan

      Hapus
  2. wahh izin coba gan, ane juga pengen ngehasilin dollar

    BalasHapus
  3. oke...gan silah kan semoga berhasil

    BalasHapus
  4. selamat sore,maaf mau tanya cara daftar paypal gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan di atas udah ada web nya gan [-(

      Hapus