Searching...
Minggu, 08 Februari 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Mudah

07.39

Cara Mendapatkan Uang Dari Membuat Blog dengan Mudah.Supaya blog yang dibuat bisa mendatangkan penghasilan tentu harus di monetisasi. Banyak sekali program-program make money from blogging yang bisa kita diikuti.

Tetapi sebelum anda melangkah ke tahap monetisasi blog, sebaiknya pastikan dulu optimasi SEO (Search Engine Optimization) dan SMO (Sosial Media Optimization) sudah dilakukan sebelumnya dengan baik, jika belum paham silahkan baca artikel cara meraih sukses dari blogging.
 
Sehingga blog yang akan di daftarkan untuk bisa mendatangkan uang sudah layak untuk dicoba. Jika trafik pengunjung sudah mencapai angka yang signifikan dan stabil, sudah saatnya bagi anda melakukan monetisasi tersebut supaya blog yang dibangun bisa memberikan anda pendapatan.

Ada beberapa program yang bisa anda ikuti dengan mendaftarkan blog ke beberapa situs yang menyediakan kerjasama saling memberikan keuntungan. Ada beragam konsep yang bisa dicoba untuk memonetisasi blog supaya menghasilkan uang, diantaranya adalah sebagai berikut.

Cara Menghasilkan Uang Dari Membuat Blog

Google Adsense
Program Google Adsense memberikan kesempatan kepada anda untuk bisa menghasilkan uang dari iklan kontekstual yang ditampilkan di blog Anda. Iklan kontekstual Google Adsense secara otomastis akan menyesuaikan diri dengan konten yang ada pada blog Anda. Pembayaran yang dilakukan adalah berdasarkan perhitungan dari iklan yang di klik oleh para pengunjung blog. Apabila anda belum paham coba anda baca artikel cara daftar google adsense agar disetujui.

Daftar Situs Penyedia Program Paid to Advertise
Program paid to advertise ini hampir sama dengan GA dimana anda juga akan mendapatkan bayaran dengan menampilkan iklan di blog yang sudah disediakan oleh layanan paid to advertise. Iklan dimaksud berupa iklan teks maupun iklan banner ads.

Berikut ini adalah beberapa situs penyedia layanan program paid to advertise.
Bidvertiser
Yahoo Publisher Network
BlogAds
YesAdvertising
Text Link Ads
MediaFed
Chitika

jika anda belum pernah mengikuti program  monetisasi blog,tidak salah  jika mengikuti program paid to advertise yang atas. Coba pelajari terlebih dulu mana yang sekiranya cocok untuk anda ikuti. Selamat mencoba, semoga ALLAH SWT memberikan kemudahan bagi sahabat semua untuk mendapatkan rejeki seperti yang diinginkan.AMIN...



3 komentar:

  1. kebetulan saya orang kere kang,
    dibaca dulu deh,semoga artikel agan bisa membantu saya jadi ga kere lagi :D

    BalasHapus
  2. silah kan kang... moga bermanfaat heheh

    BalasHapus
  3. Nice post..
    http://goo.gl/MBWEY0

    BalasHapus